Menu

Ustad Solmed Bahagia Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Ustad Solmed bahagia dikaruniai bayi laki-laki

Ustad Solmed bahagia dikaruniai bayi laki-laki

Ustad Solmed dan istrinya mungkin adalah pasangan selebriti paling berbahagia senin kemarin, dengan senyum yang terus menghiasai wajahnya, pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution ini mengatakan istrinya, April Jasmine baru saja melahirkan putra pertama mereka. Ramadhan tahun 2013 rupanya membawa berkah tersendiri bagi pasangan muda ini.

Sebelum Ustad Solmed, Enno Lerian juga diketahui baru saja melahirkan bayi laki-laki di bulan yang sama, begitu juga Tiwi T2 yang digosipkan telah melahirkan meski usia pernikahannya baru memasuki bulan kelima.

Menurut Solmed, dirinya sangat terharu dan seolah tidak percaya bisa menjadi ayah sebab beberapa bulan lalu Dokter melakukan operasi pengangkatan indung telur April lantaran mengalami pembengkakan. Itulah sebabnya ustad gaul ini merasa kelahiran putranya itu sebagai keajaiban Ramadhan.

“Telah lahir putra pertama kami dalam kondisi sehat walafiat pada hari senin, 22 Juli 2013 dengan panjang 49 cm dan berat 2,9 kg,” ujar ustad Solmed.

“Proses kelahiran dengan operasi sesar karena April Jasmine mengalami kontraksi hebat dan kepala bayi tidak juga turun ke area panggul,” tambahnya.

“Menurut dokter, sang bayi sulit turun ke panggul karena ukurannya sudah besar,” terang Solmed. Karena alasannya masuk akal, Solmed yang saat itu sedang berada di luar kota mengijinkan dokter melakukan sesar.

Setelah proses operasi selesai, Solmed dikabari oleh keluarganya bahwa bayi dan istrinya dalam keadaan sehat. “Alhamdulillah sehat semuanya,” ujar Solmed.

Sebagai Ayah, Solmed memiliki harapan khusus untuk putranya itu. “Harapan saya sih dia jadi pengusaha nanti, tapi iman dan takwa tetap harus bagus dan memiliki kontribusi bagi bangsa dan negara,” ucap Solmed sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com.

Meski begitu, ustad muda kelahiran 19 Juli 1983 ini tidak menolak jika anaknya juga akan menjadi ustad seperti dirinya yang berdakwah sampai ke pelosok-pelosok daerah.

Ustad Solmed bahkan berharap anaknya kelak dapat melangsungkan profesi seperti ayahnya. “Bisa juga jadi pendakwah di tengah profesinya sebagai pengusaha,” terang Solmed.

Solmed yang tidak mendampingi istrinya melahirkan karena sedang berada di luar kota akhirnya tiba di rumah sakit. Kepada wartawan dia mengatakan nama anaknya adalah Sultan Mahmoed Qusyairi.

“Nama ini khusus saya dapatkan ketika berada di Makkah dan juga hasil konsultasi dengan guru-guru agama,” jelas Solmed.

Menurut Ustad muda ini, nama Sultan Mahmoed Qusyairi adalah doa semoga anaknya kelak menjadi orang yang senantiasa berbuat baik selama kehidupannya. “Semoga dia menjadi Sultan, yakni orang yang terpuji, imam yang cerdas dan rendah hati,” terang Ustad Solmed.