Menu

Sering Minum Air Seni Sendiri, Vicky Burki Mengaku Tetap Sehat

Vicky Burki mungkin adalah salah satu artis Indonesia yang masih tetap terlihat seksi meski usianya sudah hampir memasuki kepala lima. Di beberapa pagelaran acara, Vicky masih terlihat sehat dan bugar. Apa rahasia sehat Ratu Aerobik ini?

Salah satu pemain sinetron ‘Anakku Bukan Anakku’ ini mengaku memiliki rahasia khusus untuk menjaga stamina dan membuat tubuhnya tetap seksi.

Lebih dari sepuluh tahun belakangan ini, Vicky Burki sudah tidak mengkonsumsi daging dan makanan yang berasal dari hewan. Vicky hanya mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan.

Selain itu, Vicky juga secara teratur mengikuti terapi urin. Setiap hari selama beberapa tahun belakangan ini, Vicky rajin minum air seninya sendiri, terutama di pagi hari saat bangun tidur. Terapi tersebut terbukti mampu meningkatkan daya tahan tubuhnya sehingga tidak mudah sakit.

Rahasia Sehat Vicky Burki di Usia 48 tahun, Kerap Minum Urin Sendiri

Rahasia Sehat Vicky Burki di Usia 48 tahun, Kerap Minum Urin Sendiri

“Vicky terapi urin. Bangun tidur Vivky Burki minum air seni sendiri. Kebiasaan ini sudah berjalan 10 tahun,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Tabloid Nova.

“Terapi air seni sangat baik bagi kesehatan. Dengan secara teratur minum pipis sendiri, kita bisa terhindar dari penyakit. Kesehatan itu nomor satu bagi Vicky,” lanjutnya.

Pemilik nama asli Victorine Cherryline Soedarjono Burki ini juga memiliki kebiasaan yang menyehatkan yaitu olahraga dan senam aerobik. Karena aktifitasnya itu pula, Vicky pernah dinobatkan menjadi Ratu Aerobik pada tahun 1988.

Meskipun telah memiliki karir yang cemerlang dan kondisi kesehatan yang sangat prima, Vicky sampai saat ini masih memilih menjadi lajang.

Bukan karena tidak ada pria yang tertarik meminangnya, tetapi lantaran prinsipnya yang tidak percaya dengan lembaga pernikahan.

Artis blasteran Belanda – Jawa Timur ini mengaku lebih memilih kehidupan bersama dengan lain jenis tanpa adanya ikatan pernikahan alias ‘kumpul kebo’ daripada menikah.

Vicky Burki mengungkapkan bahwa dirinya hanya menginginkan mempunyai pasangan saja tanpa harus terikat dengan ikatan pernikahan.

“Pernikahan itu rumit. Baru pacaran saja sudah ribet, apalagi menikah. Vicky sampai sekarang tidak percaya dengan pernikahan. Kalaupun nanti Vicky mendapat pasangan, enggak ada keinginan untuk menikah.

Tinggal bersama saja. Itu mungkin lebih saling menghargai. Kalau menikah, ada ikatan dan bisa semena-mena,” terang wanita kelahiran 17 Juni 1965 ini.