Menu

Suami Ayu Ting Ting Dikabarkan Punya Video Seks Dengan Baby Sexyola

Foto seksi Baby Sexyola Fitri Camelia Ananda

Foto seksi Baby Sexyola aka Fitri Camelia Ananda

Kabar kedekatan Enji, suami Ayu Ting Ting dengan sejumlah wanita semakin panas dengan munculnya sosok baru yang mengaku juga pernah dekat dengan Enji.

Tidak diketahui mengapa para wanita cantik ini baru bermunculan sekarang saat rumah tangga Enji dan Ayu Ting Ting diambang kehancuran.

Adalah Fitri Camelia Ananda atau yang biasa dipanggil Baby Sexyola yang juga disebut-sebut memiliki atau pernah dekat dengan sosok Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Wanita seksi berusia 26 tahun ini bahkan dikabarkan memilik video seks dengan suami Ayu tersebut, betulkah?

“Saya tidak pernah berhubungan badan dengan Enji. Ini sudah keterlaluan,” ujar Baby dikutip dari tabloid Nova. “Saya sudah tahu berita itu, pacar saya yang buka linknya di youtube,” tambahnya.

Baby juga menuntut bukti jika memang video seks dirinya dengan Enji betulan ada. “Sepertinya ada yang tidak suka dengan saya dan membuat fitnah keji seperti ini. Kalau memang betul mana buktinya,” tutur wanita yang sekarang bergabung di sebuah klub mobil mewah ini.

Foto mesra Enji dan Baby Sexyola

Foto mesra Enji dan Baby Sexyola

Meski mengaku mengenal Enji, Baby menyebut hubungannya hanya sebatas urusan mobil dan acara bakti sosial saja.

Mereka bahkan tidak pernah membicarakan urusan perempuan jika ada kegiatan bersama dengan anggota klub lainnya.

Baby mengaku saat ini sedang melakukan promo lagunya di beberapa kota di Jawa Tengah, tapi karena ada isu yang menyebut dirinya punya video mesum bersama Enji makanya balik ke Jakarta untuk klarifikasi.

“Sekarang lagi promo di Jawa tapi ini ada kasus Enji jadi terpaksa harus balik Jakarta. Saya tidak mau hubungan saya dengan Enji rusak gara-gara isu tersebut,” terang wanita yang pernah bergabung dalam girlband Sexy Babys pada tahun 2010 ini.

Dikutip dari Okezone, Baby juga mengaku Enji pernah curhat dan menceritakan masalah rumah tangganya dengan Ayu. Menurut Baby, Enji sangat mencintai Ayu Ting Ting dan sudah berusaha menghubunginya.

“Enji pernah cerita kalau dia itu sayang banget sama Ayu. Dia sudah telepon tapi tidak diangkat. Tapi dia cuma cerita sedikit saja ke saya,” terang Baby.

Baby juga memaklumi jika Enji memilih tertutup dan tidak begitu menggembar-gemborkan masalahnya. “Inikan masalah rumah tangga, dia pengen selesaikan sendiri, nunggu semuanya reda. Kalau pada ikut campur pasti tambah ribet,” tutup Baby Sexyola.

Beberapa hari belakangan ini, media online dan televisi ramai memberitakan masalah rumah tangga dan penyebab Ayu Ting Ting dan Enji akan cerai.

Belakangan isu tersebut semakin panas dengan kemunculan beberapa wanita cantik dan model yang mengaku pernah dekat dengan Enji, suami Ayu Ting Ting.