Menu

Video Shinta Bachir Ganti Baju Beredar di Youtube

Video Shinta Bachir ganti baju di Youtube

Video Shinta Bachir ganti baju di Youtube

Shinta Bachir bisa dipastikan adalah sosok artis Indonesia yang paling uring-uringan minggu ini, penyebabnya tidak lain adalah beredarnya sebuah video Youtube berisi rekaman Shinta Bachir sedang ganti baju.

Ya, video Shinta Bachir ganti baju dan celana sedang beredar dengan cepat di Youtube dan telah ditonton oleh puluhan ribu orang. Rekaman video pendek tersebut juga memperlihatkan payudara Shinta Bachir selama beberapa detik.

Tentu saja video tersebut membuat artis seksi yang pernah bermain di film Kawin Kontrak 3 ini kaget bukan kepalang. Shinta mengaku terkejut ketika salah seorang awak media menanyakan video itu kepadanya beberapa hari lalu.

“Saya ingat itu diambil pas syuting film Pulau Hantu 3,” terang Shinta dikutip dari TablodNova. Menurut keterangan Shinta, dia sedang ganti baju di ruangan tersebut sendirian, sementara sutradara, astrada dan seorang kameramen berada di ruangan yang berbeda.

“Di lokasi cuma ada kameramen, sutradara, astrada doang. Video itu bukan adegan syuting film jadi mereka ada di ruangan sebelah,” kesalnya.

Video Shinta Bachir ganti baju di Youtube memiliki durasi satu menit 23 detik dan diupload oleh seorang pengguna bernama Aisyah Nata. Dalam video Yotube tersebut tampak artis hot ini hanya memakai celana dalam dan sedang berusaha mengenakan celana pendek.

Kemudian di menit ke-31, Shinta tampak melepas pakaian dalamnya dan menggantinya dengan bra berwarna merah. Posisinya yang membelakangi kamera membuat wajahnya tidak tampak jelas, tetapi payudara Shinta Bachir tampak jelas terekam oleh video tersebut.

Shinta yang dikonfirmasi mengenai video Youtube itu mengaku kaget dan tidak menyangka dirinya bakal menjadi korban kejahatan dunia maya. Artis hot ini mengakui video itu adalah memang dirinya dan dia ingat betul kapan video itu diambil.

Video tersebut pertama kali muncul di Youtube pada tanggal 26 November 2013 dan diupload oleh seseorang yang bernama Piyeson.

Tapi setelah jumlah tampilan mencapai 28 ribu video tersebut tiba-tiba menghilang. Saat ini beberapa video sejenis kembali muncul di Youtube dan Vimeo.

Film Pulau Hantu 3 yang disebut Sinta Bachir adalah sebuah film lama yang beredar pada tahun 2012 yang lalu. Itu berarti video Shinta Bachir ganti baju di Youtube adalah video atau rekaman lama.

Sampai saat ini, belum diketahui jelas motif orang yang mengupload video tersebut, apakah hanya sekedar iseng atau ini semacam promosi film terbaru Shinta.

“Ini pasti ada oknum yang mencoba mengambil keuntungan dari video tersebut,” ujar Shinta Bachir yang menyebut video itu adalah ulah seseorang yang ingin merusak nama baiknya.

“Saya rasa ini cobaan buat saya, kenapa disaat saya ingin memperbaiki diri malah muncul video seperti ini,” tutup Shinta Bachir.