Menu

Vitalia Sesha Gandeng Kekasih Baru

Vitalia Sesha bersama kekasih baru

Vitalia Sesha

Dulunya nama Vitalia Sesha mungkin tidak ada yang tahu, kecuali oleh beberapa orang penggemar majalah pria. Tapi setelah hubungannya dengan Ahmad Fathonah terungkap, sontak namanya juga ikut melambung dan orang mulai mencari-cari siapa sebenarnya Vitalia Sesha ini.

Dalam beberapa kali kemunculannya di televisi, Vita sering muncul sebagai saksi atas kasus korupsi yang menimpa Ahmad Fathonah.

Vitalia disebut-sebut ikut menikmati harta yang diperoleh Fathonah secara tidak sah, bahkan sebuah mobil yang kerap digunakannya juga telah disita KPK.

Dengan parasnya yang cantik, Vita kini mulai dikenal publik dan beberapa media mulai rajin memberitakan dirinya. Disebut-sebut model cantik ini juga akan tetap menekuni profesinya sebagai mode profesional.

Lepas dari Fathonah, Vitalia Sesha Gandeng Kekasih Baru

Setelah kasus hukum yang menimpa teman akrabnya “Fathonah” selesai, artis berdarah Makassar ini mulai unjuk gigi di media masa. Tidak ingin kalah dengan selebritis lainnya, Vitalia Sesha mencoba mencari pacar seorang aktor di dunia hiburan.

Mantan kekasih Bela Shopi yaitu Median ternyata disebut-sebut sebagai kekasih baru Vitalia Sesha. Foto-foto kemesraan mereka berdua mulai ramai di media sosial tapi kedua sejoli yang di mabuk asmara ini sepertinya enggan membagi informasi lebih kepada publik.

Disebut-sebut sedang berpacaran, baik Vita maupun Median sama-sama membantah dan menyebut hubungan mereka hanya sebatas berteman saja.

Meski menolak disebut berpacaran, tapi kedua muda mudi ini tidak bisa menyembunyikan rasa ketertarikan mereka satu sama lain. Ini terlihat dari seringnya mereka melontarkan pujian satu sama lain. Bagi Vitalia Sesha, Media adalah sosok pria yang baik dan enak diajak ngobrol.

Median pun melontarkan pujian yang sama dan menyebut selain mereka cocok dalam bertukar pikiran, dirinya juga tertarik dengan paras cantik Vitalia Sesha. “Ya dia kan seksi, aku suka,” ujar Median.

Vitalia Sesha adalah salah seorang foto model Indonesia yang karirnya dimulai dari nol. Sempat bermain di beberapa sinetron tapi Vita lebih memilih menjadi model profesional.

Terungkapnya kasus korupsi yang melibatkan Ahmad Fathonah turut membuat namanya melambung. Kini Vitalia Sesha disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan selebritis muda, Median.