Menu

Vitalia Sesha Tertangkap Menggunakan Narkoba

Vitalia Sesha Menggunakan Narkoba

Vitalia Sesha Menggunakan Narkoba

Satu lagi artis tanah air tertangkap tangan sedang menggunakan narkoba. Adalah artis cantik Vitalia Sesha dilaporkan telah diamankan oleh tim narkoba Polsek Pademangan, Jakarta Utara, pada hari Sabtu, 11 Juli 2015 yang lalu, di saat sebagian besar warga muslim sedang menjalankan ibadah puasa.

Vitalia Sesha ditangkap karena terbukti menggunakan narkoba. “Setelah menjalani pemeriksaan diketahui urine Vitalia Shesya positif mengandung ekstasi,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, M Iqbal, kepada wartawan, di Jakarta.

Ajakan Party

Kisah penangkapan Vitalia Shesya bermula dari ajakan beberapa orang temannya untuk ngumpul bareng di sebuah bar dan karaoke di Jakarta Barat, pada 11 Juli yang lalu.

Menurut kuasa Hukum Vitalia yaitu Chris Sam Siwu, kliennya mengaku tidak secara sengaja mengkonsumsi narkoba. “Dia datang ke bar tersebut dengan maksud mengikuti ajakan teman-temannya yang sedang reunian,” ujar Chris.

“Disana Vita minum tapi dia tidak tahu kalau minumannya tersebut telah dicampur narkoba, akhirnya dia mabuk dan minta istirahat. Tiba di hotel untuk tidur ternyata di sana sudah menunggu polisi,” lanjut Chris saat memberikan keterangan pers di Mapolsek Pademangan.

Masih menurut Chris, Vitalia tidak ingat berapa gelas yang dia minum, “dia minum yang di atas meja, Vita tidak konsumsi narkoba, dia hanya minum apa yang disediakan kawan-kawannya di atas meja bar,” terang Chris.

Positif Narkoba

Pemilik nama asli Andi Novitalia ini akhirnya digelandang ke kantor polisi bersama keenam kawannya yang lain. Bersamanya turut serta dibawa barang bukti berupa satu pil ekstasi, 50 butir happy five, 2,91 gram ganja, satu buah alat isap ganja dan 3,59 gram obat ketamine.

Kombes Pol Susetio Cahyadi, Kapolres Jakarta Utara mengatakan hasil tes urine Vitalia Shesya positif mengandung zat narkoba. Tim yang melakukan penggerebekan juga menemukan barang bukti narkotika di dalam kamar tersebut. Semua pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek untuk periksa.

“Tapi saat menggeledah tersangka (Vitalia Sesha), kami tidak ditemukan barang bukti. Hanya saja saat dilakukan tes urine, orangnya memang terbukti positif sudah menggunakan narkoba,” jelas Susetio kepada wartawan pada 14 Juli 2015.

Masa Lalu Vitalia Sesha

Bukan kali ini saja Vitalia Sesha kesandung masalah. Beberapa tahun lalu artis seksi ini harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dianggap telah menerima dana dari tersangka korupsi Fathanah.

Di usianya yang masih tergolong muda, Vitalia memang telah cukup lama berkecimpung dalam hingar bingar dunia entertain tanah air. Selain dikenal sebagai artis sinetron, Vita juga kerap main di film-film horor Indonesia.

Memiliki paras yang cantik, tubuh seksi dan kemampuannya yang natural dalam beradu akting membuat Vitalia Sesha banyak didaulat untuk membintangi beberapa judul film di Indonesia.

Selain pernah mendapat tawaran bermain film, artis berdarah bugis ini juga mengaku kerap ditawari bermain sebagai foto model panas. Tapi demi menjaga kehormatannya, Vitalia lantas memiliki cara tersendiri untuk menolak berbagai tawaran tersebut.

Terkait dengan merebaknya kabar prostitusi di kalangan selebritis, Vitalia juga mengaku bahwa dirinya pun sempat mendapatkan tawaran untuk terjun ke dunia kelam tersebut. Namun, dengan caranya sendiri, Vitalia mengaku bahwa Ia telah menolak tawaran-tawaran menyesatkan tersebut dan memilih untuk menjalani karir yang dapat mengembangkan namanya di dunia hiburan tanah air.