Menu

Zaskia Gotik Berdoa Minta Jodoh Saat Umrah

Zaskia Gotik umrah

Zaskia Gotik umrah

Pemilik goyang itik, Zaskia Shinta atau yang lebih dikenal sebagai Zaskia Gotik tidak lama lagi akan berangkat umrah.

Meskipun kepergiannya pada 23 Juni nanti bukanlah umrahnya yang pertama, tetapi bagi pemilik nama asli Syurkianih ini, umrahnya nanti adalah yang paling istimewa, karena dia akan umrah bersama seluruh anggota keluarganya.

Menurut Zaskia, umrahnya ini adalah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi datang. “Aku nanti umrah bareng abah, emak dan adik. Mudah-mudahan membawa berkah,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Tabloidnova.

Pelantun lagu Satu Jam Saja ini berharap agar umrahnya kali ini berjalan lancar. Zaskia mengaku akan berdoa sebanyak mungkin di depan Kabbah.

“Pasti aku doa yang banyak, semoga didengar sama Allah,” ujarnya. “Pasti doa minta jodoh juga, doakan saja semoga semuan urusan lancar,” tambah dara cantik kelahiran 1990 ini.

Zaskia mengaku banyak pria yang mendekatinya tapi dirinya sendiri berharap mendapat kekasih seorang eksekutif muda. “Pokoknya baik dan tidak sombong, sayang sama aku dan keluarga aku,” terang Zaskia yang mendambakan pria dewasa.

Mengenai rencana album religi yang akan dikeluarkannya menjelang Ramadhan nanti, Zaskia masih belum mau membocorkan judul lagunya.

“Senang banget bulan puasa datang lagi, sekarang lagi nyiapin single religi buat Ramadhan,” terang Zaskia. “Single religi nanti masih memiliki unsur dangdut tapi judulnya masih rahasia,” tambah Zaskia.

Zaskia Gotik juga mengungkapkan tidak akan bergoyang itik selama bulan Ramadhan nanti. Menurutnya, hal itu dia lakukan untuk menghormati bulan suci umat Islam itu yang datang hanya sekali setahun. “Pastinya pakaian akan lebih sopan dan goyang itik sementara dihentikan,” ujarnya.

Sepulang dari umrah nanti, dirinya berharap bisa menyempurnakan keislamannya dengan mengenakan jilbab. Menurut Zaskia, faktor pekerjaan adalah kendala utama dirinya belum menggunakan jilbab sampai sekarang.

“Kalau tradisi, setelah umrah harus pakai jilbab selama 40 hari, tapi takut nanti ada pekerjaan yang gak boleh pakai jilbab,” jelas Artis seksi ini.

“Aku berharap diberi kesehatan sehingga bisa berangkat umrah dan bisa fokus selama di sana,”terang Zaskia Gotik.