Menu

Zaskia Gotik Pecahkan Rekor Muri

Zaskia Gotik sepertinya patut berbangga hati karena berhasil memecahkan rekor sebagai satu-satunya artis yang mampu menyelesaikan 7 video klip dalam satu hari. Karena prestasinya itu, nama Zaskia kini tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI).

“Alhamdulillah meski menguras tenaga tapi proses syuting berjalan lancar. Biasanya cuma satu video satu hari tapi pihak manajemen nuntut harus jadi 7 video sekaligus,” terang Zaskia Gotik.

Zaskia mengaku awalnya terkejut mendapat tantangan tersebut, apalagi informasi tersebut datang tiga hari sebelum hari H syuting tersebut. “Ini baru tiga hari yang lalu dikabarkan.

Zaskia Gotik pecahkan rekor MURI

Zaskia Gotik pecahkan rekor MURI

Ini hadiah untuk keluarga serta manajemen,” ujar artis seksi yang akrab disapa Eneng ini.

Syuting video Zaskia dilaksanakan pada hari Senin, 13 Januari 2014 dari pukul 7 pagi sampai pukul 7 pagi keesokan harinya.

Selama syuting dilaksanakan, perwakilan dari MURI turut hadir menyaksikan acara tersebut.

Insya Allah ini adalah gebrakan Eneng di awal tahun 2014 dan jadi hadiah istimewa untuk orang tua Eneng. Zaskia juga tidak ragu bernazar jika berhasil menyelesaikan ketujuh video tersebut.

“Ingin ngumpul dengan keluarga dan berbagi dengan semua teman dan masyarakat,” ujar Zaskia.

Ketujuh lagu baru Zaskia adalah ‘Bang Jono’, ‘Ajari Aku tuhan’, ‘1000 Alasan’, ‘Bebek Ngambang’, ‘Bye Bye Lagi’, ‘Sudah Cukup Sudah’ serta ‘Sisa Semalam’. Semua video tersebut disutradari Gie Vs Pal.

Menurut Zaskia Gotik, dirinya mempersiapkan 14 baju, setiap satu lagi dia mengenakan dua baju yang berbeda. Bukan hanya Zaskia, tim produksi video tersebut juga ikut kejar-kejaran menyukseskan sytuing tersebut.

Proses syuting terbilang sukses meski saat syuting video pertama ada kendala yang memakan waktu cukup lama tapi target tujuh video tersebut berhasil diselesaikan dengan baik.

“Setiap satu video menghabiskan 8 jam, jadi kita berusaha secepat dan semaksimal mungkin,” tambah Farid, asisten sutradara.

“Sempat ada kendala selama 4-5 jam di awal syuting karena harus ada set tempat dan persiapan,” terang Hendry dari MURI. “Tapi setelah itu prosesnya jadi lebih cepat, semua syuting selesai pas pukul 5 WIB,” tambah Hendry.

Penghargaan MURI rencananya akan diserahkan kepada Zaskia Gotik pada tanggal 20 Januari 2014 mendatang bersamaan dengan launching album terbaru Zaskia yang berjudul GOTIK.

Zaskia Gotik adalah pedangdut pendatang baru di dunia musik Indonesia. Namanya menjadi terkenal karena goyangannya yang kontroversial yaitu Goyang Itik. Lagunya ‘Satu Jam Saja’ juga cukup laris dan diterima baik oleh masyarakat.

Nama Zaskia semakin dikenal setelah dirinya batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Setelah batal menikah, Zaskia kembali fokus ke karirnya dan berusaha bangkit dari keterpurukan. “Ini niat Neng untuk membutikan ke masyarakat, Insya Allah sukses,” jelas Zaskia Gotik.